Aan Rochayanto Diprediksi Siap Maju Pilkada Blora 2024

Aan Rochayanto dalam poster
Example 120x600

BLORA, beritaku.net – Seorang pengusaha bernama Aan Rochayanto diprediksi bakal maju sebagai calon bupati Blora pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Blora 2024.

Ketua Relawan Jokowi Plat K Blora, Ateng Sutarno mengatakan Aan digadang-gadang bakal mengikuti kontestasi tersebut.

Aan Rochayanto sendiri juga merupakan ketua umum relawan Jokowi Plat K yang ikut andil dalam memenangkan pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming sebagai presiden dan wakil presiden terpilih pada pilpres 2024.

“Pilkada Blora, kita menjagokan ketua umum saya sendiri, mas Aan Rochayanto untuk maju di Blora satu,” ucap Ateng saat ditemui awak media di rumah kades Jomblang Jepon Blora, Jumat (24/5/2024).

Menurutnya, sudah saatnya kabupaten Blora dipimpin oleh tokoh yang lebih muda.

“Biar ada perubahan kepemimpinan supaya yang lebih muda yang lebih berinovasi dan lebih kreatif untuk mengubah Blora menjadi lebih maju,” kata dia.

Selain itu, kata dia Blora tidak akan bisa lebih baik karena tidak adanya investor yang masuk ke kabupaten yang identik dengan hutan pohon jati tersebut.

Baca Juga :  Bupati Blora 'Mengemis' ke Bojonegoro Minta Dibangunkan Jalan ke Arah Bandara, DPRD : Langkah yang Cerdas

“Blora itu enggak akan maju kalau selama investor enggak masuk, perekonomiannya akan mandek, kasihan masyarakat, enggak ada peningkatan ekonomi,” terang dia.

Terkait rekomendasi partai yang bakal mengusung Aan Rochayanto untuk maju sebagai calon bupati, Ateng belum bisa menjelaskannya.

“Rekomnya dari partai mana kan kita juga belum tahu kan, tapi saya tahu pasti dan saya yakin beliau ketua umum saya sudah pasti maju pilkada Blora,” jelas dia.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan