Achlif

Nasdem Suntikkan Ribuan Dosis Vaksin Sinovac bagi Masyarakat Blora

Example 120x600

BLORA, (beritaku.net) – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menggelar vaksinasi masal bagi masyarakat Blora.

Anggota DPR RI Fraksi Nasdem, Sri Wulan mengatakan pihaknya baru pertama kali menggelar vaksinasi di Kabupaten Blora ini.

“Jadi ini adalah vaksinasi pertama yang digelar oleh Partai Nasdem di Kabupaten Blora,” ucap Sri Wulan di Kelurahan Kunden, Blora, Minggu (29/8/2021).

Dalam vaksinasi masal kali ini, setidaknya disediakan sekitar 1.200 dosis vaksin yang digelar di tiga tempat, yakni Kecamatan Blora, Kecamatan Jepon dan Kecamatan Randublatung.

“Alhamdulillah kita punya mempunyai dosis sekitar 1.200, jadi persiapan untuk vaksinasi pertama dan vaksinasi kedua,” katanya.

Menurutnya, vaksinasi kedua tetap harus dilakukan di tempat yang sama agar masyarakat yang melakukan vaksinasi pertama tidak kebingungan mencari lokasi vaksin selanjutnya.

“Kita juga akan melaksanakan vaksinasi kedua di tempat yang sama supaya nanti peserta vaksin juga tidak akan kebingungan lagi untuk melakukan vaksinasi kedua,” terangnya.

Dirinya menilai antusias masyarakat Blora untuk melakukan vaksinasi sangat besar. Sehingga dosis yang disediakan tidak sanggup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Baca Juga :  Konsolidasi di Grobogan dan Blora, Sekjen Gerindra: Bagi Prabowo Jabatan Presiden 2024 untuk Membela Rakyat Kecil, Petani, dan Nelayan

“Antusias masyarakat sungguh luar biasa. Memang kapasitas sudah cukup untuk itu,” katanya.

Pihaknya juga senang karena vaksinasi yang dilakukan kali ini tetap sasaran. Sebab, beberapa waktu lalu sempat timbul banyak informasi-informasi kurang tepat terkait dampak dari vaksinasi.

“Kita senang sekali ya ternyata informasi yang didapat oleh masyarakat ini sangat tepat sekali, karena sebelum-sebelumnya berita hoaks itu sangat mengganggu yang menyatakan bahwa vaksin ini akan memberikan dampak yang kurang bagus, tapi kita meyakinkan bahwa fungsi vaksin untuk kebaikan kita semua,” jelasnya.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *