Sandi Uno Gabung PPP, Jariman : Insyaallah Kursi PPP Blora Bertambah

Example 120x600

BLORA, (beritaku.net) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Blora menyambut baik rencana Sandiaga Uno bergabung ke partai berlambang Kakbah tersebut.

Wakil Ketua DPC PPP Kabupaten Blora, Jariman mengatakan sosok Sandi Uno diharapkan mampu mendongkrak jumlah kursi di parlemen.

Begitu pula dengan kursi dewan di Blora, Jariman optimis kursi dewan dari fraksi PPP akan bertambah dengan hal tersebut.

“Ya dengan adanya Sandiaga Uno masuk PPP itu memberikan kontribusi kepada PPP, insyaallah PPP di Blora bisa bertambah kursinya, ya minimal 7 kursi lah,” ucap dia usai launching media aspirasi sekaligus konsolidasi bacaleg di kantor DPC PPP Blora, Minggu (11/6/2023) malam.

Sementara terkait dengan konsolidasi bacaleg yang dilakukan di kantor DPC, politikus dapil 5 itu optimis partainya mampu menembus tiga besar suara di pemilihan legislatif (pileg) 2024 mendatang.

“Dengan adanya kegiatan konsolidasi bacaleg PPP intinya PPP siap berkompetisi dan insyaallah PPP mendapatkan tiga besar, sehingga PPP ada peluang untuk menjadi pimpinan, karena untuk saat ini dalam survei PPP masuk urutan tiga besar,” terang dia.

Baca Juga :  Study Banding ke Magelang, Pemkab Blora Adopsi Peran BUMD dalam Peningkatan PAD

Maka dari itu, Jariman yang merupakan anggota komisi D tersebut juga masih akan bertarung di pileg mendatang.

“Kalau saya hobi politik, saya senang sebagai caleg PPP dan saya nikmati dan nyaman sekali menjadi anggota DPRD dari fraksi PPP, karena kita sejalan dengan partai berazaskan islam,” ujar dia.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan