Berita  

Semarakkan HUT ke-53, Woro Widowati Goyang Bank Bapas 69 Magelang

Example 120x600

MAGELANG, (beritaku.net) – Lelah para peserta jalan sehat dalam rangka HUT ke-53 Bank Bapas 69 Magelang yang menempuh jarak sepanjang kurang lebih 3 km terbayarkan dengan penampilan Woro Widowati, Minggu, (04/09/2022).

Woro Widowati menghibur para peserta jalan sehat yang berasal dari seluruh keluarga besar dalam rangka HUT ke-53 Bank Bapas 69 Magelang digelar di halaman belakang kantor pusat Bank Bapas 69 Magelang.

Direktur Utama Bank Bapas 69 Magelang, Rohmad Widodo ungkapan terima kasih sekaligus apresiasi kepada karyawan Bank Bapas 69 Magelang dan juga keluarganya, baik suami, istri, maupun anak yang telah memberikan dukungan bagi pekerja Bank Bapas 69 Magelang.

“Atas kerja keras dan integritas yang ditunjukkan, Bank Bapas 69 Magelang dapat terus berkembang menjadi salah satu bank milik pemerintah daerah yang terbesar di Indonesia,” ungkap Rohmad.

Perlu diketahui, acara jalan sehat dimulai pukul 6.30 WIB. Sebelum jalan sehat dimulai dilakukan seremonial pelepasan balon oleh jajaran direksi Bank Bapas 69 Magelang. Pelepasan balon ini dilakukan sebagai simbolisasi 53 tahun Bank Bapas 69 Magelang dan juga sebagai bentuk pengharapan agar di usianya yang ke 53 tahun ini Bank Bapas 69 Magelang akan semakin berkembang dan mampu terbang lebih tinggi lagi.
  
Setelah itu, para peserta jalan sehat tersebut menempuh jarak sepanjang kurang lebih 3 km dengan start dan finish di halaman kantor pusat Bank Bapas 69 Magelang. Seusai jalan sehat, para peserta yang terdiri dari karyawan beserta keluarga tersebut dihiburan oleh Woro Widowati dan disambut meriah oleh peserta. Antusiasme peserta untuk ikut bernyanyi dan bergoyang mengikuti alunan musik yang mengiringi.***

Baca Juga :  Dugaan Bagi-Bagi Proyek di Dinas Pendidikan Blora Disorot
banner 400x130

Tinggalkan Balasan