Achlif

SMKN 1 Blora dan SMAN 1 Jepon Juarai Mustika Futsal Competition 2023

Example 120x600

BLORA, (beritaku.net) | Partai pamungkas Mustika Futsal Competition 2023 Putra mempertemukan SMKN 1 Blora berhadapan dengan SMAN 1 Ngawen. Sedangkan Putri SMAN 1 Jepon dipertemukan dengan SMKN 2 Blora di Lapangan GOR Mustika Blora, , Minggu (17/9).

Partai final dalam turnamen yang diikuti 32 tim Putra dan 10 Tim Putri ini, berlangsung seru. Pertandingan sengit saling gedor terjadi pada babak pertama.

Ketua panitia, Febrian Candra mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, sekolah, dan juga para pemain yang terlibat acara ini sehingga acara sukses diselenggarakan.
Menurut ketua panitia, acara yang dibuat ini untuk menjaring bakat-bakat muda yang ada dikabupaten Blora.

“Acara ini kita buat untuk menjaring bakat-bakat muda yang ada dikabupaten blora, melalui event mustika futsal competition 2023 ini,” katanya

“Hapannya ini sebagai triger embrio event-event serupa, agar olahragadi Blora ini hidup. Dan mudah mudahan tahun depan kita akan membuat liga pelajar sekabupaten Blora,” pungkasnya

SMA Negeri 1 Jepon Juarai mustika futsal competition 2023 Putri

Sedangkan Pertandingan di partai Final cukup seru dan sengit. Tak hanya tim Putra bahkan Tim putripun terlihat smangat untuk merebutkan juara 1 Mustika Futsal Competition 2023 ini.

Semangat pemain putri antara SMA N 1 Jepon dan SMK N 2 Blora tak bisa dipandang sebelah mata. Dengan bukti setiap gempuran yang dilakukan kedua tim cukup mencengangkan. Namun dari pertandingan yang berjalan SMKN 2 Blora kalah strategi penyerangan dibandingkan SMA N 1 Jepon.

Kedudukan SMA N 1 Jepon unggul 4-2 dengan SMK N 2 Blora, dan itu mengantarkan juara 1 SMA N 1 Jepon.

Menurut kapten dari SMAN 1 Jepon ketika disinggung terkait hadiah yang akan didapat hendak dipakai apa, Ia mengungkapkan dengan riang gembira untuk pendaftaran tournament berikutnya.

“Hadiah akan kami simpen dahulu untuk daftaran turnamen berikutnya,” tegasnmya

Baca Juga :  Para Pencari Kerja di Rembang Meningkat Usai Libur Lebaran
SMKN 1 Blora Tumbangkan SMAN 1 Ngawen

Kemenangan SMKN 1 Blora atas SMAN 1 Ngawen Putra di Mustika Futsal Competition 2023 dilalui dengan perjuangan berat. Sama-sama Tensi tinggi membuat gesekan fisik menjadi hal biasa. Kemenangan berhasil diraih SMKN 1 Blora dengan scor 4-3, Minggu, (17/9/2023).

Ketika Memasuki babak kedua, pemain kembali bertarung sekuat tenaga, SMKN 1 Blora berusaha menambah scor dari sebelumnya.

SMKN 1 Blora juga diuntungkan oleh pelanggaran yang dilakukan oleh Tim sebelah, sehingga Finalti tidak dapat dihindarkan.

sehingga kedua tim ini cukup imbang, scor SMKN 1 Blora masih berkedudukan 3-3 dengan SMA N 1 ngawen. Semangat kedua tim tak kendor walaupun usaha mereka selalu gagal didepan gawang.

SMKN 1 Blora mulai gencar kembali menyerang pertahanan SMA N Ngawen sehingga menit-menit menjelang akhir tim yang berseragam merah bertuliskan IASNISBA kembali membobol gawang SMAN 1 Ngawen. Pertarungan semakin sengit, sampai peluit panjang ditiup wasit Krisna DA tanda berakhirnya pertandingan. Kedudukan menjadi 4-3.

SMK N 1 Blora akhirnya menang dengan skor akhir 4-3, sehingga meraih juara 1 dan berhak mendapatkan trofi Mustika Futsal Competition 2023. Dan Juara kedua tim SMA N Ngawen, juara tiga dan empat diborong tim dari Rembang.

Turnamen ini secara resmi ditutup Ketua Komisi D, DPRD Blora, Labib Hilmy yang akrab dipanggil Gus Labib***

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *