Achlif
HL  

Tiga Rumah Milik Warga Blora Ludes Terbakar, Ini Penyebabnya

Example 120x600

BLORA, (beritaku.net) – Pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terhadap tiga rumah milik warga yang ludes terbakar di Desa Jepangrejo, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Tiga rumah warga yang terbakar masing-masing milik Sutar, Sutrisno, dan Sukijan.

Kapolsek Blora, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Yulianto mengatakan penyebab kebakaran tersebut karena pemilik rumah lupa mematikan kompor yang berada di dapur.

“Dari pemeriksaan saksi- saksi dan korban kebakaran rumah tersebut diduga karena kompor milik Sutar lupa dimatikan dan ditinggal pergi ke pasar,” ucap Yulianto saat ditemui wartawan di lokasi, Senin (30/1/2023).

Peristiwa tersebut berawal dari rumah milik Sutar yang dapurnya mengeluarkan api, kemudian membesar karena angin bertiup kencang.

“Sehingga api menjalar ke rumah korban Sutrisno dan Sukijan,” kata dia.

Setelah adanya peristiwa tersebut, pihak kepolisian mendatangi lokasi bersama dengan petugas damkar yang mengerahkan 6 unit mobil tangki, hingga kebakaran berhasil dipadamkan.

Baca Juga :  Semarakkan Karnaval SCTV Hari Pertama di Blora, Keisha Alvaro Takjub dengan Kesenian Barongan

Akibat dari kejadian tersebut korban Sutar mengalami kerugian material sebanyak dua ratus juta rupiah.

“Korban Sutrisno menderita kerugian materiil sekitar tiga ratus juta dan Sukijan menderita kerugian materiil sekitar lima puluh juta rupiah,” terang dia.

Beruntung tidak ada korban luka ataupun korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sebab, pemilik rumah tidak sedang berada di dalam rumah.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *