Tim Sarirejo Juarai Tournament Bola Volly Gandu Cup 2022.

BLORA, (beritaku.net) – Tim bola voli Desa Sarirejo, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora meraih hasil menjadi uarai di ajang Tournament Bola Volly Gandu Cup 2022. Tim Sarirejo sukses memenangkan pertandingan derby Kecamatan Bogorejo, atas tim Jurang Jero dengan skor 3-1 (19-25, 27-25, 27-25 dan 25-23) yang digelar di lapangan bola voli desa Gandu, Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora, Rabu (08/06/2022).

Pelatih tim bola voli Sarirejo, Muging mengatakan kunci kemenangan dapat menguasai permainan dengan menerapkan fleksibilitas pemain dalam melakukan serangan dan bertahan.

KPU

“Selain itu kekompakan pemain senior dan junior turut menjadi faktor penting sehingga tim kami bisa juara,” ucap Muging kepada beritaku.net seusai pertandingan.

Lebih lanjut, Muging menyampaikan, semua keberhasilan ini tidak lepas dari latihan dan tekad untuk menjadi yang terbaik serta semangat kebersamaan yang selalu terpupuk antar sesama pemain.

Muging juga berharap kesolidan timnya tetap terjaga, terbina dengan baik untuk selanjutnya dapat kembali tampil pada turnamen-turnamen berikut.

Sementara Ketua Pelaksana Tournament Bola Volly Gandu Cup 2022, Joko Kalis mengapresiasi dan sangat menyambut baik kepada seluruh tim serta pihak-pihak yang terlibat dalam pelaksanaan turnamen ini.

Ia berharap melalui Tournament Bola Volly Gandu Cup 2022 yang diikuti oleh 32 tim dari 8 kecamatan dan 3 kabupaten ini dapat mempererat tali silaturahmi dan memupuk rasa persaudaraan ditengah masyarakat dan peserta.

Baca Juga :  Kontingen Grobogan Dipastikan Jadi Juara Umum Cabor Jujitsu pada Porprov Jateng 2023

“Saya berharap melalui turnamen ini dapat memupuk tali persaudaraan serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar peserta turnamen khususnya dan antar masyarakat Kabupaten Blora umumnya,” ujar Joko sapaan akrab.

Disamping itu, Joko Joko juga mengucapkan selamat kepada para juara, melalui turnamen ini diharapkan juga mampu meningkatkan peran serta masyarakat untuk berprestasi dalam bidang olahraga. Dan yang tidak kalah penting, adanya peningkatan dalam pembinaan prestasi olah raga, serta turnamen ini dapat dijadikan sebagai sarana menjalin sinergitas yang baik, sehingga prestasi olahraga dapat ditingkatkan.

Perlu diketahui, juara Tournament Bola Volly Gandu Cup 2022 ini diantaranya, juara I diraih tim Sarirejo, juara II diraih tim Jurang Jero, juara III diraih tim Sarimulyo dan juara IV diraih tim Regez Gesik Sumberagung.***

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *