Achlif
Berita  

Wakil Bupati Blora Bersihkan Pojokan Alun-alun

Dok. Humas Blora
Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati bersihkan pojokan alun-alun
Example 120x600

Wakil Bupati Blora Bersihkan Pojokan Alun-alunBLORA, (beritaku.net) – Aksi Bhakti Lingkungan Jumat Bersih dengan tajuk Blora Go Green pada Jumat (6/8/2021) kembali digelar dengan mengambil lokasi salah satu aset Pemerintah Kabupaten Blora yakni lahan Eks Gedung Sasana Bhakti, yang berada di pojokan alun-alun Blora sebelah Utara.

Dinas Lingkungan Hidup sebagai penggagas kegiatan ini, bersinergi dengan beberapa OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Blora diantaranya Dinrumkimhub, DPUPR, Dinporabudpar, BPPKAD serta diikuti oleh Relawan dan masyarakat Blora.

Berdasarkan rilis yang diterima beritaku.net, Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati yang turut serta dalam kegiatan Jumat Bersih ini memberikan apresiasi atas peran serta berbagai elemen untuk kembali Sesarengan mBangun Blora.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Blora, saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada seluruh pihak terkhusus relawan dan masyarakat Blora yang ikut peduli dan turut ambil peran dalam kegiatan ini. Semoga yang bapak/ibu lakukan dicatat Allah SWT sebagai amal baik panjenengan sedaya,” kata Mbak Etik, sapaan akrabnya.

Wakil Bupati berharap dengan kegiatan ini, lahan yang terletak di jantung kota Blora, yang semula tampak suram akan lebih elok dan sedap dipandang mata.

“Semoga dengan aksi Jumat Bersih ini, eks Sasana Bhakti lebih padang, tidak suram lagi. Untuk pemanfaatannya nanti kita koordinasi kembali dengan OPD dan stakeholder lainnya. Karena untuk membangun Blora ini kita tidak bisa sendiri, harus bersinergi Sesarengan mBangun Blora,” harapnya.

Baca Juga :  PMI Blora Gelar Musyawarah Kerja Tahun 2023, Diapresiasi Bupati

Sementara Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Sugiyono, berharap kegiatan tersebut bukan aksi yang pertama dan terakhir. Aksi bhakti lingkungan direncanakan menjadi kegiatan yang secara rutin diagendakan.

“Ini kegiatan kita yang kesekian kalinya, membersihkan aset – aset milik Pemkab Blora agar tidak tampak suram yang nantinya dapat dimanfaatkan. Kegiatan berikutnya setelah bersih – bersih eks Sasana Bhakti ini kami rencananya akan membuat aksi bhakti lingkungan di Pasar Sido Makmur dan berlanjut ke tempat yang lain,” katanya.

“Kami ucapkan terimakasih teman – teman relawan dan masyarakat yang peduli dan ambil bagian dalam kegiatan ini,” tambahnya.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *