Wow Keren…! BPR Bank Bapas 69 Magelang Raih Top BUMD Award 2022

Example 120x600

MAGELANG, (beritaku,net) – Lagi-lagi BPR Bank Bapas 69 (Perseroda) Magelang kembali meraih sejumlah penghargaan pada gelaran TOP BUMD Awards 2022 yang diselenggarakan oleh majalah Top Business bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) di Dian Ballroom Hotel Rafless, Jakarta, Rabu (20/04/2022) kemarin.

“Penghargaan yang raih BPR Bank Bapas 69 Magelang ini diberikan oleh Majalah Top Business dalam ajang TOP BUMD Awards 2022 sebagai bukti hasil kerja keras kolaborasi dari semua jajaran dan sekaligus apresiasi khusus pada BPR Bank Bapas 69 Magelang yang tetap eksis dalam menghadapi dampak Pandemi Covid-19,” ujar Direktur Utama BPR Bank Bapas 69 Magelang, Rohmad Widodo kepada media ini melalui sambungan seluler, Jum’at (22/04/2022) malam.

Rohmad juga mengungkapkan, rasa syukurnya karena BPR Bank Bapas 69 Magelang kembali mendapatkan penghargaan Top BUMD dari Majalah Top Bisnis. Rohmad mengharapkan diraihnya prestasi tersebut tidak membuat takabur dan berpuas diri karena masih banyak tantangan ke depan.

Dalam ajang TOP BUMD Awards 2022 tersebut, BPR Bank Bapas 69 Magelang telah menyabet empat penghargaan. Diantaranya, BPR Bank Bapas 69 Magelang mendapatkan Golden Trophy 2022, Top BUMD Award Bintang 5, Top CEO BUMD 2022 yang dianugerahkan kepada Direktur Utama BPR Bank Bapas 69 Magelang, Rohmad Widodo dan Top Pembina BUMD Awards untuk Bupati Magelang Zaenal Arifin.

BPR Bank Bapas 69 Magelang berhasil meraih penghargaan tersebut, berdasarkan hasil penilaian dewan juri yang terdiri dari para praktisi dan konsultan bisnis. Variabel yang dinilai adalah prestasi, perbaikan, dan kontribusi BUMD yang berkaitan dengan kinerja, bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.

Baca Juga :  Harga Telur di Kendal Anjlok, Bupati Borong Telur

Rohmad juga mengucapkan terimakasih kepada stakeholder, mitra bisnis dan seluruh nasabah yang telah mendukung BPR Bank Bapas 69 Magelang untuk terus melakukan inovasi dan bergerak maju sehingga memperoleh penghargaan dalam ajang TOP BUMD Award 2022 ini.

“Mewakili seluruh insan BPR Bank Bapas 69 Magelang, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder, mitra bisnis dan seluruh nasabah BPR Bank Bapas 69 Magelang yang sudah mendukung penuh BPR Bank Bapas 69 Magelang ini sehingga bisa meraih penghargaan sebagai TOP BUMD di tahun 2022 dan kami juga akan selalu melakukan inovasi untuk bisa memberikan pelayanan terbaik,” ungkap Rohmad.

Pada kesempatan yang sama, Rohmad, juga menyampaikan selamat kepada jajaran manajemen BPR Bank Bapas 69 Magelang atas penghargaan Golden Trophy 2022 dan Top BUMD Award Bintang 5.

“Selamat kepada seluruh jajaran manajemen BPR Bank Bapas 69 Magelang, penghargaan Golden Trophy 2022 dan Top BUMD Award Bintang 5 ini merupakan penghargaan untuk kalian. Dan selamat kami sampaikan kepada Bupati Magelang, Bapak Zaenal Arifin di hari yang sama juga mendapatkan penghargaan sebagai TOP Pembina BUMD,” pungkas Rohmad.***

banner 400x130

Tinggalkan Balasan